Senin, 06 Februari 2012

tujuan awal dan hingga ku memilih yg ini


tahun lalu, hmm ya tepatnya pas bulan bulan juni juli lah itu gue lagi gencar gencarnya lkut ujian sana sini biar dapet yang namanya Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi dari universitas yang deket sampe yang jauh pun gue ikutin ujiannya, bayangin berapa banyak universitasdan berapa banyak duit yang keluar buat pendaftaran. gue sebutin ya gue nyetor duit buat kemana aja:
1. PBS UGM
2. SNMPTN = Brawijaya, UIN
3. UNSOED
4. UKI = nyetor duit pendaftaran doang krn biayanya mahal banget kalo masuk situ, gak jadi ikut ujian deh
5. SIMAK UI
6. UMB = yang ini nih lupa banyak banget sampe yg di aceh pun gue pilih
7. UNEJ
8. UNS
9. UNPAD
10. UB (Brawijaya)


yak itulah sekian banyak universitas yang saya pilih dan hampir pilih hehe, trus tau SNMPTN gak lolos nanya deh ke temen yang lain trus nanya juga deh ke hifzil dia keterima apa enggak secara hifzil kan juara kelas dulu hehe *piss zil :p gataunya dia juga gak keterima trus dia bilang mending kuliah di jerman karena biayanya juga relatif lebih rendah okelah kalau begitu selesai pulang UMB gue und meine Eltern langsung caw ke sebuah agent yang membantu seseorang atau sekelompok orang (iyalah orang masa iya hewan) yang ingin melanjutkan kuliah atau menimba ilmu di negara lain atau luar negeri *ribet ye bahasanya. terus setelah konsul konsul blablabla akhirnya gue jadi pengeeeeeeeeen bangeeeeeet buat kuliah di luar, tapi sebelumnya gue masih harus ikut mandirinya brawijaya dulu (ada cerita nih dibalik tes barwijaya, nanti di post yang lain). langsung ajalah daripada bosen baca tulisan gue yang gue rasa sebenernya gak nyambung jadi intinya setelah gue gagal di sekian banyak tes masuk universitas gue memilih untuk ikutan daftar di agent itu dan akan berlanjut di post berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar