Senin, 06 Februari 2012

Sarapan bergizi 1 menit


aduh buru buru aduh belum sarapan aduh nanti telat aduuuuh pokoknya pagi pagi tuh biasanya penuh dengan buru-buru atau tergesa-gesa, yap oleh karena itu meine Mutter selalu siap sedia Energen di rumah, energen tersedia dalam 4 rasa yaitu:
energen coklat : yang ini saya kurang suka karena menurut saya agak pahit (emang dasarnya suka manis sih gue haha)
energen vanila : yang ini aku suka manisssss
energen kacang hijau : ini juga enak kok i like it

coklat, vanila, kacang hijau
oh iya ada satu lagi nih dan ini rasa favorit saya
energen jahe : enak nih selain manis juga memberi kehangatan di dalem leher hehe

menurut saya energen menu yang pas buat sarapan bila tergesa-gesa hehe mau di sedu enak gak di sedu pun juga asik kriuk gimana gitu wahaha jadi berasa promosi padahal enggak maksud loooh



0 komentar:

Posting Komentar