Selasa, 03 Agustus 2010

senyum=bahagia ??


mungkin ada yang bilang kalo senyum menandakan seseorang itu sedang berbahagia buuuuut apakah semua senyuman berarti bahagia ??
kalo menurut gue ga semua senyuman itu bahagia, ada senyuman yang menipu karna hanya ingin melihat orang yang Ia sayang bahagia tapi sebenarnya Ia sangat merasa tidak bahagia.

tapi semua kebahagiaan itu pasti diikuti dengan senyuman, gue sangaaat berharap akan terus bisa dan selalu tersenyum untuk orang lain dan juga bisa membuat orang lain tersenyum karna buat gue, bikin orang lain tersenyum adalah sebuah kebahagiaan yang sulit untuk diungkapkan

haha ngaco deh bahasa gue beraaaaat, gatau gue lagi kenapa tapi alhamdulillah gue lagi ngerasa bahagia (jadi pengen senyum-senyum sendiri) haha

2 komentar:

Rose Iman Sari mengatakan...

haha stres lo dhan senyum2 sendiri..

dhananaris mengatakan...

gue bahagiaaaa ce :D

Posting Komentar