Senin, 09 Agustus 2010

temaaaan baik


readers tau ga tau ga ??
hari ini seneng deh karnaaa tadi habis nongkrong sama temen-temen, ga nyangkaa mereka asik asik banget buat temenan. mereka ga pernah keberatan sama sifat gue yang nyolot (karna mereka juga nyolot haha) nih gue kasih tau
* agus : nih orang tampangnye tengil + nyolot abiiiis deh sampe abis abisan haha, tapi baeeek ga pernah gue liat dia marah sekalipun
*bagus : temen gue yang ini termasuk orang pinteer nih, wajahnya yaampuuun cakep sih tapi ngeselin kadang haha, biasanya kalo lagi nipu orang pasti nyelip deh kata-kata "serius serius" haha padahal dia boong
*bagooong (rizki aprilian) : gileee banget deh orang yang satu ini jayuusnya ga ketulungan haha, udah tukang cabut ckck, tapi kalo lagi suka sama orang SUBHANALLAH melankolis bangeeet, puisinya ga nahaaaan boo haha
*dhillah : wanita yang 1 ini berkerudung, tapi gilanya tetep haha. baiik deh paling enak buat cerita dan cewek yang 1 ini bisa ngertiin kondisi orang
*joernil : nih ye anak yang 1 ini kuat banget ngerokoknya, kalo sama ceweknya udah kayak bapaknya haha tapiii bisa bahasa arab, hebat kan ye ? yaiyalah pernah jadi anak pesantren haha
*rose : kalo yang ini rada lemoot nih orang, udah gitu nyolotnya sama ceplas ceplosnya sama banget kayak gue hihi, tapi dia baaaik deh udah gitcu paling rajin
*seno : kadang sama aja kayak bagong suka ngejayus ckck. kalo ngomongin tentang sejarah nyambung bangeet haha, sampe dibilang orang jaduuul (purba) haha
*ari : aseeek dah ni orang anak rohis kalo ada die selalu di ledekin hijab hijab 1 meter haha, padahal dianya biasa aja, yang lebaaaay temen sekelasnya aja

tuh tadi sekilas tentang temen-temen gue
kalo kita udah ga sesekolah lagi, may be i will miss them .
very big smile for my beloved friend :)

2 komentar:

Rose Iman Sari mengatakan...

hahaha sialan lo dhan buka aib gw aja.
tp gpp buat seru2an aja..

dhananaris mengatakan...

yoi dong haha
jangan lupa oleh oleh buat gue yaaa

Posting Komentar