Selasa, 24 Agustus 2010

siaaaal !


yaampuuun sialnya guee, tau ga siih gue dorong motor yang super berat dari kelurahan pondok kelapa sampe rumaah, aah !

ceritanya ginii, jadi hari senin gue ga langsung pulaang tapi ke rumah ROSE IMAN SARI dulu belajar fisika niatnya, tapi gue cuma setengah jam doang disana karna tangan gue udah keburu capek ngegas motor buat sampe kerumahnya, baru pertama kali itu gue jalan di jalanan yang ada metromininya yaampuun asal pada tau ye gue ngeerii banget mana sempit jalanannya lewat pasar pula ckck ! udah gitu ada aje kesialan gue tiap mau lewat puteran ke lewatan mulu ckck

selesai dah tu pulang dari rumah ROSE IMAN SARI gue pulang kerumah sendiri tapi dijalan motornya tiba-tiba bermasalah, ndut ndutan gitu kayak mau enggak enggak di gasnya tapi tetep gue paksain nah giliran udah setengah nyala niat gue mau gas kenceng eh di depan ada angkot ngetem mana motor gamau di ajak kompromi alahasil mati lah di deket kelurahan pondok kelapa, trus langsung aja tuh gue buka bagasi motornya trus gue copot selang bensinnya gue tiup dengan maksud tuu bensin mau keluar eeeh ternyata malah kering kerontang, hadaaah padahal masih fulltank bensinnya. dengan tanpa putus asa tetep gue tiup tiup tuh selang biar keluar tapi apa daya haha, sampe di bantuin tukang ojek juga tetep ga bisa lagi ckck

habis nutu bagasi gue liat ada angkot eh di dalemnya ada adek gue, langsung aja deh gue suruh turun angkot, untung adek gue mau. trus gue bilang "dek gimana nih motore mogok" kata adek gue "yaudah di dorong" kata gue "sampe rumah?" kata adek gue "yaiyalah" . untung aja adek gue baiiiik trus dia tuntun deh tuh motor, jadi sepanjang perjalanan berduaan sambil dorong motor yang bueeraaat. mana adek gue lagi puasa lagi ckck SUBHANALLAH...
sampe rumah langsung tidur di kamar nyalain ac yang paling dingin, bbrrr walaupun kedinginan gue tetep tertidur dengan pulaaas haha

hari senin tanggal 23 bulan agustus tahun 2010 hari ini gue siaaal bangeeet :!

0 komentar:

Posting Komentar