Jumat, 27 Agustus 2010

Jagoan Neon di Kaleyo


kamis 26 agustus 2010
waktu pulang sekolah habis UHB
tempat of course di sekolah tepatnya di depan lab bahasa dan depan pos satpam (pindah-pindah)

jagoan neon berkumpul kembali haha, yaa walaupun ga semuanya tapi enough lah
oh iya lupa gue jelasin kumpul for what (ajegile sok-sok an pake bahasa inggris, padahal berantakan) jadi kita nih ngumpul buat ngomongin bukber alias buka bersama haha, nah bukbernya itu mau diadain sorenya dan para seksi sibuk (termasuk gue tapi waktu di rumah makannya) mastiin siapa-siapa aja yang udah pasti dateng karnaaa mau pesen tempat. setelah nanya ke teman-teman jagoan neon lainnya (lebih tepatnya maksa bukan nanya haha) telah berhasil terkumpul 20 orang yang pasti bisa dateng. okelah karna udah tau hasilnya gue pulaaang dan sampe rumah langsung tidur

ditengah-tengah tidur eeh nyokap bangunin because my friend call me, yaudah dengan berat hati gue tinggalin kasur, bantal dan guling tercinta (asli lebay) waktu udah ngomong di telfol, gue kaget karna disuruh dateng jam 4, yasudah saya menyanggupinya .

di TKP : apa ?! baru buka lagi jam 5 sore ?? come on gue udah dateng dari jam 4 niih
yaudahlah gapapa sekalian ngetagein tempat (haha bahasa sekolahan) dapet deh buat 20 orang tapi harus ada DP gocaap, kelaar udah yg ini

eeh udah bedug tapi kok makanan sama minumannya belom lengkap ya ?? waah gatau apa tenggorokan udah demo minta air ckck setelah menunggu beberapa lama dateng juga
udah dapet minum tuh yaamplop dapet makanannya lama gilaaaak, sabar sabar akhirnya dateng juga haha

selesai makan kita foto-foto trus ngobrol-ngobrol, ngegosip, becanda dan ga kalah pentingnya temu kangeeen :)

udah pada habis makanannya pulang deh kerumah masing-masing haha

oh ya jadi maksudnya itu jagoan neon alias 10-7 angkatan 19 bukber di bebek kaleyo

*maaf ya di skip bingung ceritanya panjaaaaaaaaaaaang banget kayak kereta api haha (lebay gue kambuh)

0 komentar:

Posting Komentar