Sabtu, 24 Juli 2010

curhaaaaat


readers..
maaf kalo gue nulis yg ga penting

sejujurnya gue bingung mau cerita sama siapa , beberapa hari ini gue selalu kena masalah dari dalam keluarga, gue gatau harus gimana dan gue ga ada temen yg bisa gue curhatin.
nyokap gue orang yg biasanya gue curhatin, sekarang gue udah mulai ga respect lagi sama dia gue hindarin dia, karna menurut gue dia punya kesalahan yg susah banget buat gue maafin
bokap gue kurang enak diajak curhat, jadi ga enak gue kalo mau curhat soal hati atau apapun yg lagi gue rasain.

kenapa bulan ini gue harus ngadepin masalah yg gue gatau gimana cara nyelesaiinnya ?? gue bingung -----
apa emang ga ada orang yg sayang dan peduli lagi sama gue ? apa gue orang nyebelin dan selalu membuat mereka terganggu ? ya ALLAH dhana gatau harus gimana lagi, dhana tau kalo ALLAH ga mungkin ngasih cobaan di luar batas kemampuan makhluknya .

mungkin selama ini gue selalu pake topeng di depan temen-temen gue biar mereka gatau masalah yg lagi gue hadepin, sebenernya gue rapuh banget kalo mereka tau, gue butuh orang yg bisa buat tempat curhat gue, buat luapin buat lupain buat ngasih masukan tentang semua yg lagi gue hadepin

ya ALLAH bantu dhana, hati dan perasaan dhana hancur rasanya dhana mau nangis sampe semua yg dhana rasain ilang entah sampe kayak gimana ----

0 komentar:

Posting Komentar