Kamis, 11 November 2010

senyum aja deh


kemaren, yak rabu sore setelah pulang sekolah
hari itu ada janji belajar bareng sama kak atenk (Robiatul Mustabah) tapi ga cuma berdua, ada maya hikmah sama resta
dag dig dug gue rasain ketika gue liat wajahnya, you know gue takuuuuuuut+maluuuuu banget haha

mulailah dia ngajarin, bla bla bla dia ngajarin konsep yang harus kita pahami, cara nurunin rumus dll.

waktu dia bacain soal yang panjangnya naujubileeh dia bilangnya gini "menurut cowok, laki-laki di dalem kereta itu..." terus spontan gue tanya "yang di dalem kereta itu cowok atau laki-laki ?" masa langsung pada ketawa, padahal gue nanya serius tuh gue bingung

ada lagi nih, kan lagi di ajarin nurunin rumus trus dia masukin angka berapa gitu gue lupa trus ternyata angkanya jelek trus dia bilang angkanya di ganti aja yang gampang trus gue bilang angka 1 aja gampang eh si kakaknya malah ngakak, heran gue padahal kan bener gampang kalo angka yang di masukin 1

kak atenk baik banget loh bikinin gue rangkuman materi fisika buat persiapan ujian gue

semoga gue bisa ngasih kabar baik buat dia :)

thanks kak

0 komentar:

Posting Komentar