Minggu, 06 Juni 2010

UAS


seminggu kemarin dari tanggal 31 mei - 4 juni gue dan teman-teman 1 sekolah menghadapi UAS, waktu mau UAS sebenernya gue ngerasa stres karna gue rasa gue belum siaaaaap! tapi waktu dijalanin ternyata ga seberat yang gue kira
hari pertama :
  • bahasa jerman : gut, gue ga remeeeed :D
  • sejarah : menyedihkan gue remeeed ;(
  • TIK : alhamdulillah, padahal udah takut aja soalnya bu Yuni nakut nakutin
hari kedua :
  • matematka : alhamdulillah, padahal udah pesimis tuh :)
  • bahasa inggris : emang gue ga pernah beruntung di mata pelajaran ini ;(
hari ketiga :
  • biologi : amiin amiin gue ga remeed :)
  • bahasa indonesia : ini dia, nilai gue ckck, entahlah remed atau ga tapi sih kata temen" tidak
hari keempat :
  • kimia : alhamdulillah bangeeet, akhirnya gue ga remed lagi :)
  • pkn : tau deh gimana ini nasibnya
hari kelima :
  • fisika : haha, open book sih tapi tau deh gimana, semoga :)
  • agama islam :berharap ga remed :)

dan akhirnya selesailah UAS kuuuu haha :D
semoga cukup 2 aja ;)

0 komentar:

Posting Komentar