Kamis, 10 Juni 2010

semarang


eh eh gue mau cerita lagi nih ..
hari terakhir UAS yaitu hari jumat, tepanya jumat malem gue and family + temen bokap pergi ke semarang buaaat urusan bokap.
pergi sekitar jam 10 pm, keluar dari rumah masih terang langitnyabegitu masuk TOL mulai hujan udah gitu deres lagi, oia masuk TOL tujuannya mau ke cijantung jemput temen bokap . nah udah ketemu sama temen bokap langsung lanjutin perjalanan ke semarang eh diguyur hujan dan makin deres. ga berapa lama kemudian gue ketiduraaan zzzzzzzzzzzz



bangun bangun udah sampe subang dan lagi mau makan, waktu itu jam menunjukan jam 2 am, langsung aja pesen : udang goreng mentega, cumi goreng, pepes ikan mas, ayam goreng mentega, bebek goreng, cah kangkung dan minumnya teh manis hangat karna kebetulan udaranya dingiiiiiiin banget. selesai makan masuk mobil lagi melanjutkan perjalanan dan melanjutkan tiduuur zzzzzzzzzz


bangun-bangun eh udah sampe pekalongan aja yaudah mampir dulu deh buat beli batik, hehe karna nyokap lamaaaaaa banget milih-milihnya jadi gue tinggal beli makan deh, menu gue pagi itu : mie rebus pake telor, sawi, rawit + fanta dingin + kerupuk. udah selesai makan gue balik lagi bantuin nyokap udah selesai semua lanjutin perjalanan lagi deh dan gue lanjutin tidur lagi. begitu bangun udah sampe semarang. eh eh tapi gue mau cerita nih yang netir kan bukan bokap ya tapi temennya bokap udah gitu nyetirnya ngebuuuuuuut bangeeeeet maklumlah mantan supir bis kota tapi gue jadii takut

yampe semarang jam 2 pm hari sabtu, nyari penginepan ga dapet penuh semua, akhirnya nyelesaiin kerjaan bokap dulu deh selesainya jam 5 pm, udah selesai kirain mau cari penginepan gataunya temen bokap minta langsung pulang aja soalnya senin kerja jadi biar minggu bisa istirahat. yaudah apa boleh buat jadi di semarang just numpang mandi doang cih apa tau tapi gue tetep seneng soalnya bisa melakukan perjalanan yg belum tentu orang lain bisa lakuin :P

selesai mandi balik deh perjalanan ke jakarta, karna gue udah capek ngetik dan kalo di ceritain secara detail akan lamaaa banget dan jadinya ngebosenin jadi langsung aja ya

nyampe jakarta jam 05.30 am dengan selamat :D

oia 1 lagi, gue sekeluarga berangkat ke semarang diguyur hujan ulangnya juga di guyur hujan loh. pertanda apa ya ??

0 komentar:

Posting Komentar