Kamis, 27 Mei 2010

KAGET !


baru posting blog nih, haha
jadi kemaren tuh gue ngalamin hal yang mengagetkan tapi menyenangkan !

ceritanya gini :

berawal dari gue pergi beliin kado buat my bestfriend di suatu toko yg isinya barang-barang lucu sama Bapak dan Ibu ku haha, ganti-ganti gitu. nah kan gue lagi liat-liat barang diatas sama nyokap gataunya bokap ikut masuk tapi dia lagi dibawah doang. trus gue udah dapet tuh 1 barang yang mau dibuat kado kurang 1 lagi kan mau ngasih 2 gitu hehe. setelah nyari 1 barang lagi dan akhirnya ketemu dibayarlah barang itu habis itu go home deh gue. sampe rumah tiba-tiba bokap bilang "tadi bapak nelfon pacar bapak, tapi ternyata hpnya mati padahal mau dikasih sesuatu (gue udah panas tuh)" trus tiba-tiba bokap bilang "nih buat dhana" (waaaaaaaah gue seneng bangeeeet gue) gue di kasih jam semacam gelang, tapi kegedean kalo gue pake, but teteeeep aja seneng :D

0 komentar:

Posting Komentar