Sabtu, 09 Juni 2012

foto kecil :D


langsung aja ya ini mau nunjukin foto kecilku ceritanya hehe

ini fotoku waktu rumah yang lama di bandung

ini juga di bandung, ini foto ibu waktu pulang kerja atau mau berangkat kerja atau lagi istirahat terus pulang kerumah karena ibu dulu kantornya deket rumah jadi tiap isirahat bisa pulang ke rumah *jadi kangen ibu :')

ini juga di bandung

ini juga, banyak yang di bandung karena emang dulu aku waktu masih kecil tinggalnya di bandung

kalo ini lupa dimana, apa di bandung juga ya??

yang ini lagi jalan jalan deh kayaknya trus naik mainan trus di foto hehe :D

kalo yang ini waktu TK, aku TK di jakarta ini waktu acara kartinian deh kayaknya trus disuruh pake pakaian adat gitu deh trus akhirnya aku di pakein kain ini sama ibu. yaampun itu yang namanya ibu makeinnya sempit banget sampe susah buat jalan dan alhasil aku tiap jalan trus ketinggalan di gendong guru buat di taro di paling depan gitu terus sampe selesai karnavalnya haha eh iya itu sepatu yang aku pake sepatu kaca loh haha ceritanya aku kepengen punya sepatu kaca kayak cinderella yaudah sama ibu di beliini sepatu yang transparan gitu, aku seneng deh ya waaupun itu plastik bukan kaca beneran haha tapi bikin lecet kaki aku juga huhu :D

gak menarik sih ceitaku, tapi aku mau berbagi cerita aja. makasih ya udah mau baca :)

0 komentar:

Posting Komentar