Minggu, 27 Mei 2012

makanan apa iniiiiii


ceman cemaaan coba bacaaaa haha gak harus baca juga gapapa sih das ist egal aseeeeek haha. jadi seminggu yg lalu kira kira tanggal 20 mei malem aku berangkat ke Deutschland buat menimba ilmu asek haha apa coba aseek aseek mulu. berangkat naik maskapai Emirates jam 00.40 take off dari indonesia trus landing buat transit di Dubai jam 6pagi waktu Dubai. trus jam 08.15 waktu Dubai take off lagi menuju Frankfurt dengan maskapai yang sama, di pesawat sekitar 5jam, di pesawat di tawarin breakfast ada 2 pilihan menu, tapi lupa masing masing namanya tapi ada penampakannya hehe :


ini menu pertama tapi lupa namanya, ada plates platesnya gitu deh


ini foto dari deket, yang putih putih itu gatau apa tapi itu tuh gak enak bangettt tapi halal kok, itu daging ayam sama daging sapi kok



kalo ini namanya ada arabies arabiesnya deh tapi masih enakkan yg pertama tadi dari pada ini hehe

habits breakfast, beberapa jam kemudian di tawarin lunch inilah penampakan lunchnyaaaa


ini nih lunchnya lebih enak dari breakfastnyaa, itu daging ayam gitu trus gatau di bumbuin apa itu yg putih diatasnya ada pink pink itu enaaak manissss, tapi sampingnya gaenak belum di coba sih cuma dari penampilan aja udah gamau hehe. oh iya itu rotinya keras tau emang dari sananya bukan karena udah lama.

setelah 5 jam di pesawat akhirnya sampai juga di Frankfurt jam 13.00 waktu Jermaan , aseeeek nyampe jerman haha

oke deh segini dulu yaaaa, ini pengalaman makananku di pesawat, apa pengalamanmu? :)

0 komentar:

Posting Komentar