Senin, 31 Oktober 2011

inilah aku


terkadang aku heran pada kemampuanku sendiri, dalam bidang bahasa aku sangat payah dalam bidang hafalan aku pun sangat payah untuk menghafal. tapi dengan segenap kemampuanku aku akan berusaha untuk memahami setiap tantangan yang ku hadapi.

kegemaranku membaca buku buku yang berbau politik, sejarah, biografi dan segala tentang negara yang kucintai ini. banyak yang bilang aku ini idealis tapi akupun tidak mengerti apa maksud dari idealis tersebut.

aku dipacu untuk selalu berani, orang tuaku selalu mendukung dalam setiap kegiatanku. aku selalu diajak bertemu dengan banyak orang, entah teman mereka ataupun lingkungan yang benar-benar yang baru ku kenal. aku selalu diajari untuk dapat menyesuaikan dan memahami kondisi orang lain agar aku dapat selalu masuk lingkungan dimanapun aku berada.

aku terkadang melankolis tapi aku selalu menyembunyikannya di depan yang lain agar aku terlihat seperti perempuan yang kuat, aku tidak suka dengan panggilan wanita tapi aku lebih suka dipanggil perempuan.

jika dirumah aku selalu diejek cengeng dan juga cerewet haha, aku memang sangat sensitif dan aku memang cerewet jika kemauanku belum tercapai.

aku selalu berusaha agar aku dapat menjadi bendahara dalam kehidupanku sendiri, akupun akan selalu berusaha agar aku dapat menjadi koki untuk kehidupanku

aku akan selalu belajar agar aku bisa mendapatkan yang aku mau!!

0 komentar:

Posting Komentar