Jumat, 25 Maret 2011


sebuah proyek yang cukup besar dan mungkin sangat besar, yaitu proyekku menyelesaikan masa SMA ku dan melanjutkannya ke Perguruan Tinggi dan aku selalu berdoa agar aku dapat menjadi salah satu mahasiswi di Universitas Gadjah Mada . entah apa sebabnya aku ingin sekali menjadi salah satu orang beruntung yang bisa diterima di UGM
daftar proyek besarku tahun ini :
1. Ujian Praktik (sudah ku lewati)
2. Ujian Akhir Sekolah (baru saja ku selesaikan)
3. Ujian Akhir Nasional (inilah yang aku persiapkan sekarang)
4. SNMPTN (aku sangaaaat berharap diterima PBS UGM agar tidak melewatinya)

aku selalu meminta agar doaku dikabulkan dan semoga ALLAH mengabulkan doa-doaku, Ya Allah kabulkanlah doa dhana, RABANAATINAFIDNUNYAHASANAHWAFILHIRATIHASANAH WAKINA AZA BANNAR, AMIIIIN =)

3 komentar:

rezpectASTA mengatakan...

amin,,,

Lembayung Semesta mengatakan...

eheheheeeee,,, seneng bacanyaaa,,,

dhananaris mengatakan...

makasih semuanya

Posting Komentar