Minggu, 07 Februari 2010

malu !


pagi waktu gue bangun tidur memang yang gue mau hari ini akan menyenangkan, ternyata tidak !! tapi sebelum gue cerita kenapa bisa tidak, gue mau cerita mulai dari hari jumat nih hehe, waktu hari jumat tanggal 5 februari seperti biasanya hari sekolah gue berangkat sekolah karna hari jumat seperti biasa sebelum pelajaran pasti imtaq dulu waktu imtaq udah selesai gue turun terakhir karna kalau awal pasti masih rame banget, yaudah deh gue turun belakangan ditemenin sama maya, and than you know what ??! sepatu gue ketuker oh my GOD gue bingung mau bilang ke guru piket malu masa ngumumin sepatu ketuker tapi kalo ga diumumin gue ga enak makenya sepatu gue kan lebih besar ukurannya dan lagi gue kasian sama yang pake sepatu gue, sepatu gue kan udah jelek haha :P karna punya perasaan ga enak pake sepatu yang bukan punya gue yaudah dengan berat hati yaudah deh biarin diumumin sepatu ketuker, tapi ALLAH menolong gue waktu guru yang jaga di piket mau ngumumin eh ada kakak kelas yang turun dari tangga deket meja guru nanya kalo "sepatunya ketuker ya ?" yaudah dengan cepat gue jawab "ya" trus kata kakak itu "sepatu gue juga" yaudah gue langsung bilang ke guru yang mau ngumumin kalo ga jadi, tapi karna udah terlanjur mengucap sesuatu jadi tuh guru ngeles deh jadi di suruh buang sampah haha :D . ah sial tuh kakak pake bilang lagi kalo sepatu gue udah sobek kan gue jadi malu >.< mana gue diketawain sama guru-guru yang ada di mea piket lagi ckck TEGA ! ada guru PPL juga lagi yang ngetawain gue ish bener-bener SIAL gue. tapi untung aje habis itu ga jadi ulangan biologi hahasik daah haha :D . ohya tau ga tau ga sorenya mantan gue nelfon haha seneng deh gue haha suut jangan ngomong-ngomong hehe, malemnya gue juga smsan, yaampun gue ga bisa bisa tidur akhirnya gue nyelesaiin rbik dan berhasil and than karna udah berhasil gue tidur deh .
ini hari sabtunya sabtu gue bangun pagi, nah pagi ini gue ada les nih jam 9an les FISIKA ! lo au ga seh gue les privat 3 jam sendirian ckck ruwet langsung otak gue. habis itu siangnya gue ada les matematik dari jam setengah 3 sampe jam 4 an habis itu gue maen lagi yaitu maen phylox haha iseng banget dh due, alhasil tangan gue penuh dengan warna warna phylox habis itu gue nonton aja deh, udah malem nih gue mau tidur ga bisa-bisa yaudah nonton ftv yang ada aja hehe . ini ceriita hari ini gue bangun pagi trus siangnya gue ketiduran waktu lagi ngerjain pr bangun bangun udah mau sore aja dan sekarang gue lagi ngisi blog nih . oiya cerita yang ga enak itu gue simpen sendiri aja ya hehe maaf :P
eh eh kayaknya gue udah mulai capek deh kayaknya segini dulu ya cerita gue buat minggu pertama bulan februari ini nanti kalo kepanjangan banget banget pada males baca lagi haa kayak ada yang baca aje hehe
udah ha bye bye

0 komentar:

Posting Komentar